Buat Kamu Penggemar Durian Wajib Kunjungi Tempat ini


Bagi kebanyakan orang, untuk dapat memperoleh sebuah buah yang diinginkan biasanya tinggal menuju ke Supermarket terdekat maupun juga ke toko yang memang khusus menyediakan buah-buahan. Namun bagi sebagian orang yang memiliki hobi atau kesenangan pada buah tertentu seperti Durian misalnya, membeli di toko buah dan supermarket merupakan hal yang biasa dan terkesan kurang menantang.
Nah di kota hujan alias Bogor Jawa Barat ada tempat AgroWisata yang memang secara istimewa diperuntukkan bagi kamu-kamu yang hobi sekali mengkonsumsi buah raja  satu ini

Wisata Durian Bogor

Tempat bernama Kebun Durian Warso atau disebut juga Warso Farm dengan logonya "Long Life Education" bertempat di Cihideung, Desa Cipelang, Cijeruk, Kota Bogor Jawa Barat. Untuk menuju ke Agrowisata ini jika kamu dari Jakarta, tentunya kamu harus melewati tol Jagorawi lalu keluar di jalur arah Sukabumi. Sekitar 20 menit sampai melewati Pasar Caringin, hingga nanti ada replika durian dan buah naga menyambut kamu di sisi jalan.

Ada sekitar 12 jenis varietas durian yang biasa kamu dapatkan disini, dan uniknya lagi ini bisa dimakan dilokasi. Ya sama seperti agrowisata lainnya yang juga menawarkan makan langsung di kebunnya, disini pun juga begitu.

makan buah durian

Tidak hanya durian saja yang dapat ditemui disini, berbagai buah lainnya-pun juga dikembang biakkan di Warso Farm ini, namun yang menjadi andalan adalah buah durian dan juga buah naga.

Nah bagaimana, apakah kamu tertarik untuk berlibur sambil wisata kuliner agrowisata disini??

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+